January 31, 2012

31th JANUARY 2011 at 12:12 p.m

YEAAHH! Today's my happy day! Akhirnya, temen gue yang namanya si Christine, udah pacaran sama si Dion. Gue bersyukur, karena setelah cukup lama si Itin single, akhirnya ada seorang pangeran kodok yang berani buat nyatakan cintanya ke Itin.
 
Kejadian bermula ketika kita ada di Karinda. Sesuai rencana, kita pergi kesana jam 11, tapi taunya kita sampe disana jam setengah 11 karena si Itin gak jadi remed. Gue, Itin, dan Sarah kelamaan nunggu di Tepe (Tante Pamer) buat nungguin Erick sama Dion. Sampai di Karinda, kita udah ngasih isyarat buat Dion supaya cepet tembak Itin, tapi Dion selalu ngundur-ngundur waktu. Akhirnya, kitapun ke depan Karinda. Disana, kita selalu mendesak Dion supaya dia nembak Itin.

''Emm.. Gue liat lu orangnya keren, asyik...'' Salah satu kata pertama yang keluar dari mulut Dion, dan setelah itu gue gak inget lagi.

Kitapun yang ada di Karinda (gue, Sarah, Erick, Vallen) udah ga kuat nahan ketawa karena kata-kata Dion yang bener-bener so sweet. Setelah itu, ternyata Dion nembak Itin dan Itin menerima permintaan Dion! Kita berempat yang dari tadi hebohpun teriak-teriak, karena akhirnya setelah berminggu-minggu mereka sms-an terus dan udah kenal satu sama lain, akhirnya mereka pacaran.

Well, gue hanya pengen ngucapin HAVE A NEW DAY YA ITIN WITH DION. LONGLAST FOREVER! By The Way, kasian juga ya buat mantan-mantan dan gebetan-gebetannya Dion dan Itin. HAHAHA.

Ini nih foto waktu pas mereka udah jadi pasangan baru.

No comments:

Post a Comment