March 6, 2012

Holiday's Time!


Yeah akhirnya hari ini libur! Buat gue, libur itu adalah hari yang paling menyenangkan sedunia, apalagi kalo seharusnya hari itu ada ulangan atau tugas yang ngeribetin. Hari ini sih gue melakukan kegiatan-kegiatan yang biasa-biasa aja, bangun siang, sarapan, bantuin nyokap, nonton TV seharian penuh dan berujung pada online. 

Awalnya, gue diajakin buat main-main ke Karinda, tapi entah kenapa hati nurani gue berkata tidak. Sebagai remaja, gue labil banget. Ketika temen gue ngajak gue untuk ikut, gue bilang iya, tapi akhirnya gue bilang enggak ikut. Ternyata, ketika gue gak ikut, temen-temen gue yang lain yang katanya tetep ingin ke Karinda memundurkan diri alias mereka gak jadi pergi, tapi yang pastinya pliss gue bukan biang keladinya ya. HAHAHAHA.

No comments:

Post a Comment