March 22, 2012

Mid Test!

Hari kedua Ujian Mid Semester 2. Rasanya deg-degan dan stress banget, karena gue ngafalin semua mata pelajaran dari siang sepulang sekolah sampe malem-malem. Dan yang bikin emosinya, kalo gue udah belajar capek-capek, taunya gak keluar. Gimana gak kesel coba!

TIK. Asli, TIK ini sempet bikin semua anak kelas gue jadi down karena soal-soal TIK susah banget. Kalopun bisa, mungkin cuma sebagian soal pilihan ganda doang, dan mungkin juga ada yang pake cap-cip-cup aja alias pake asal keberuntungan. Gue merasa gak ngerti apapun tentang VLOOKUP-lah, HLOOKUP, atau sampe IF-IF gitu. Gue gak tau, apa guenya yang gak bisa menerima pelajarannya, atau ada hal yang lain. So, gue sih ngasal ngerjain bagian 2-nya.

Belum lagi Biologi, sama aja ribetnya, apalagi di bagian 2-nya. Lucunya, ada kali soal yang nomor 18-23 bisa menghilang gitu aja?

No comments:

Post a Comment