February 28, 2012

Bosen atau Bosen?


Haaaaaah hari Minggu (26/02) kemarin buat gue merupakan hari yang bener-bener ngebosenin. Gimana enggak, pagi-pagi jam setengah tujuh gue udah dibangunin, siap-siap ke Gereja pagian karena hari ini di komplek gue ada fogging (fogging= istilah lain buat penyemprotan DBD. Gue gak tau deh itu bener atau enggak.) Gue juga gak lupa dah ngasih makan Bruno dan untung aja hari itu dia makannya cepet.

Pulang dari Gereja, keluarga gue gak kemana-kemana, alias langsung pulang. Sampai di rumah, asli gue bosen banget, ujung-ujungnyapun gue minjem hape bokap gue buat buka twitter.

Naaahh, tiba-tiba pukul 20:30 waktu rumah gue, gue duduk di meja belajar adik gue. Entah ada cahaya memancar ke atas kepala gue atau apalah, muncul ide buat ngegambar. Tapi gambar apa? Gue itu gak bisa ngegambar secara spontan. Akhirnya, gue otak-atik rak buku adik gue, dan gue menemukan  secarik kertas kado 'bekas'. Yaudah deh, gue ikutin aja tuh gambar di kertas kado itu, dan akhirnya jadilah beberapa gambar. Maklum deh, kalo gambar gue gak bagus, gak sebagus Icha atau Deo, tapi buat gue, ini udah pencapaian terbesar gue.

Cekidot!




No comments:

Post a Comment