February 25, 2012

Jurnal Jo: Online


Baru-baru ini, gue minjem buku lagi untuk yang kedua kalinya, bareng Sarah di perpus sekolah gue. Nah, buku yang gue baca adalah Jurnal Jo: Online. Ceritanya sih seru, unik, dan emang ditulis berdasarkan kisah nyata kehidupan anak remaja sekarang, apalagi Jo, pemeran utama dalam novel remaja ini duduk di kursi SMP, meskipun masih kelas 7. Yang lebih istimewa lagi adalah bahasa penulisan novel ini yang sesuai dengan umur gue, jadi gue fun bacanya.

Well, gue seneng baca novel ini, meskipun namanya novel, kita harus baca lembaran kertas itu lebih dari 100 halaman. Jadi, kalau ada temen-temen yang tertarik, boleh deh beli bukunya atau pinjem di perpustakaan sekolah kalian secepatnya, dijamin gak akan nyesel deh baca bukunya. Semoga bermanfaat! 

No comments:

Post a Comment