April 10, 2013

CAPEK SEKOLAH.



Makasih Tuhan akhirnya UAS sekolah selesai juga! Dan gue bisa sedikit nyantai lahhh. Nah, gue kembali blogging dengan judul post yang mungkin kurang mengenakkan dan kesannya flat banget. Jujur, selama gue bersekolah, mungkin ini saat-saatnya gue bener-bener capek sekolah. Rasanya otak itu diperes buat terus ngafalin pelajaran, dan nyelesaiin soal-soal. Intinya, gue.butuh.liburan.

Banyaaaak planing yang udah gue pikirin dari sekarang untuk liburan gue nanti yang lama banget. Dua bulan liburan, pasti gue bosen. Pasti. Mager di rumah. Pasti. Tapi, jalan-jalan with the friends. Itu pasti! Justru yang gue harap banget adalah liburan kali ini bisa bikin gue terkesan. Gue pengen jalan-jalan ke mall bareng, nonton bioskop bareng, makan bareng, ngabisin waktu bareng, ngalay bareng, ketawa bareng, seneng-seneng bareng. Ah, gak kebayang gimana serunya deh kalo udah bareng mereka.

GANBATTE FOR THIS MONTH! UN lulus dengan nilai yang istimewaaa!♥

No comments:

Post a Comment