April 15, 2013

Officially Fifteen♥




Makasih banyak Tuhan Yesus hari ini tepat lima belas tahun gue muncul ke bumi dari rahim nyokap. Gak terasa ya, waktu cepet banget, dan gue makin tua. Makasih juga buat semuaaaaa temen yang udah ngucapin ultah ke gue, bahkan ngasih kado. Tapi, tiba-tiba pas di sekolah ingus gue meler, tenggorokan gue sakit, dan badan gue panas. Akhirnya, gue pulang duluan, minum obat, banyak minum air, dan tidur. Finally, thanks God pas bangun udah berasa lebih baik;))

CEKIDOT!


Yuhuuu dapet kado dari Erick, Sarah, dan Sherin. Emang mereka adalah orang-orang terbaik dah yang masih peduli sama gue. ISINYA? MAU TAU? ahahahahah isi kadonya ketjeh badai deh pokoknya dan bermanfaat banget buat gue. THANKYOU SO MUCH GUYS!


















Liat foto gue narsis dikit yuks mentang-mentang rambut gue yang udah pendek dan terpampang nyata hohoho (tumben rambut gue bener)



No comments:

Post a Comment