April 22, 2013

UN hari pertama

Siapa yang gak deg-degan ngadapin UN? Begitu juga gue. Meskipun bukan yang pertama kalinya ngikutin UN, tapi rasa gelisah, khawatir, takut pasti ada. Ditambah lagi banyak temen-temen yang bilang UN tahun ini makin ribet dan aneh, deh. Yang paling penting adalah doa, karena gue yakin dengan semua pelajaran yang udah gue pelajarin secara otak/secara pemikiran, tapi gak mungkin gue bisa berhasil ngerjain UN tanpa Tuhan. 

Puji Tuhan, tadi UN Bahasa Indonesia bisa gue kerjain dengan baik. Uhuyyyy. 2o paket gue rasa tuh soalnya cuma diputer-puter aja dah, masalahnya pas gue tanya sama temen gue, eh ada kok yang soalnya sama. Udah gitu, kertas LJUNnya gak sebegitu tipis dengan apa yang gue bayangin, kok. Mudah-mudahan, tiga hari ke depan gue masih fokus belajar, bisa ngerjain dengan baik tanpa ada hambatan, dan soalnya gak susah. 


No comments:

Post a Comment