April 20, 2013

H-2 UN

Rasanya waktu makin hari kok jalannya cepet banget, ya. Sekarang gak berasa banget udah jadi kakak kelas 9, terus bakalan ngejalanin banyak kegiatan buat UN. Dan gak terasa UN udah di depan mata. DUA HARI LAGI, IBU-IBU, BAPAK-BAPAK, GUE AKAN NGADAPIN UN. SENDIRI. 20 paket coba, dijamin gak akan bisa lagi: 


<---Kayak gini.






Haduh, kalo kayak gini yang cuma bisa diandalin ya, diri kita sendiri, dan pasti minta berkat dari Tuhan. Belajar, ya pasti lah gue harus belajar. Kali ini bener-bener harus belajar, kalo perlu dari pagi sampe malem biar pelajaran itu nyangkut di otak gue. Biasanya, orangtua juga pasti yang selalu ngomel-ngomel biar anaknya belajar terus. Padahal, kenyataannya anaknya malessss banget buat belajar.


Gue menemukan hal yang lawak dimana seorang anak yang lagi ngerjain ujian, mungkin karena gak ngerti/gimanaaa ya, dan ini hasilnya: 








































Empat hari menegangkan itu #halah, tanggal 22-25 April 2013, gue bakal berjuang habis-habisan. Mungkin gue sampe gak bisa tidur kali ya gara-gara memikirkan semua ini. Semoga hasilnya bener-bener sesuai dengan apa yang gue harapkan dan gue mungkin bakal langsung nari-nari kayak gini: YEYEYE-UJIAN UDAH SELESAI-YEYEYE~


Yang terakhir, kalo udah UN berarti gue udah selesai jadi anak SMP dong? Oke deh, SMA I'm ready! *brb bakar SMP*


No comments:

Post a Comment